Selasa, 11 Oktober 2011

Pengalaman belajar di Perguruan Tinggi


Menurut saya, Universitas Gunadarma adalah universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia. Saya mengenal Universitas Gunadarma dari SMA saya khususnya pada saat tryout dan juga melihat di internet. Hampir semua jurusan di Universitas Gunadarma terakreditasi A. Selain biaya perkuliahannya murah untuk swasta, universitas ini juga sangat bermutu bagi saya. Diperkuliahannya pun dosennya cukup aktif dan mau membantu atau bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mahasiwanya, namun tidak menutup kemungkinan kalau ada dosen yang kurang saya suka cara pengajarannya. Dari sisi positif dan negatifnya, tidak mengurungkan  niat saya untuk belajar serius dan mengejar cita-cita saya, terutama untuk membanggakan kedua orang tua saya yang telah membiayai kuliah saya ini. Begitulah pengalaman yang baru saya rasakan perbedaannya dari masa sekolah menengah ke perguruan tinggi. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar